Rabu, 19 November 2014

20 POSTING FOR NOVEMBER



Aahhh…

Sekali-kali pegen teriak di awal pembuka tulisan. Hehehe. Bukan  apa-apa nih, masalahnya sohib yang ngajak buat tantangan 20 posting di bulan November ini sampai sekarang sudah 15 postingan yang bertengger di blog pribadinya. Dan sementara itu daku pribadi masih ada di posisi tiang listrik saja, alias satu. Panik dong, parno jelas tapi nggak dibuat ribet alias tetap aja kalem. 

Akhirnya aku pakai strategi simple dulu, yakni menulis segala ide yang berseliweran di kepala di note hape. Walau pun ide itu nggak penting tapi untuk saat ini dipenting-pentingin aja dulu. Urusan menarik atau nggak belakangan sing penting bisa lulus target. Ketak-ketik inti ceritanya aja dulu, nanti kalau sudah sampai depan lepi baru deh dilakukan pengembangan dan penambahan drama supaya agak bagusan dikit. Hehe…

Terlebih memang bulan November ini agak sedikit masih terpecah pikiran, karena ayahanda kondisinya lagi drop dan dirawat di rumah sakit. Maka bawaannya mau buka lepi itu nggak sempet dan nggak selera. Apalagi buka inet nggak kepikiran, bawaannya itu lelah aja dan ngantuk berat. Mata nih pengen merem terus, tapi nggak bisa pules dan lelap. Tapi nggak mau dong kalah dari sohib dan kalau kalah mesti punishment. Ah, rasanya belum mau deh menerima kenyataan itu, cupu banget kalau sampai kalah nggak bisa menyelsaikan tantangan 20 posting for November. 

Maka dengan semangat baja, kubukalah lagi file-file tulisan zaman dahulu kala, membongkarnya lalu diramu sedemikian rupa supaya agak lumayan. Sambil terus membuka pikiran, mata jelalatan mencari ide, pikiran melayang mencoba membangunkan otak yang tidur. Kerja woy!

Akhirnya satu persatu pelan-pelan kekumpul juga tulisannya, walau belum sampai 20. Mudah-mudahan sih tar penuh juga diakhir bulan.  Namanya  juga usaha, dapat juga walau tulisannya masih lebih banyak ampasnya, tapi mudah-mudahan mah ada lah ya hikmah atau manfaat yang bisa dibawa pulang dari para viewer yang mampir di my simple words ini. Hehe…

Tidak ada komentar: