Selasa, 21 April 2015

HEPI MILAD

Sebenarnya sudah lewat dua bulan blog ini berulang tahun. Pertama kali dibuat itu bulan Februari tahun 2014, karena ada tugas kuliah yang mengharuskan membuat blog untuk nilai praktek. Parahnya juga yang membuatkan sebenarnya teman kuliah bukan sendiri. Hehe… sudah lama sekali sebenarnya ingin mempunyai blog, menumpahkan segala ide dan gulana di tulisan lalu di share ke public. Siapa tahu ada manfaat, ya sekedar berbagi walau lebih banyak nyampahnya kali ya. Hehee.. 

Tapi karena sudah semakin usia, maka sampah-sampah tulisan yang agak absurd dikurangi perlahan,  ingin lebih banyak inti sari dan madunya ketimbang eres-eresnya. Padahal sih nggak juga ya, karena masih banyak yang nggak ngerti juga sama maksud tulisan di blog ini. Tapi nggak apa-apalah ya, namanya itu berproses pasti sebelum pohon itu berbuah pasti pernah menjadi biji lalu tunas lebih dulu kan.

Hepi milad my simple words; menulislah agar cerah hati. Itu tagline yang diambil karena memang menulis terasa mencerahkan. Ya walau kacau balau tak berending dengan baik dan klimaks yang mumpuni secara komersil tapi jika secara nurani itu lebih dari indah loh. Karena segala mumet, resah, kegelisahan, unek-unek tiba-tiba bisa ketemu sendiri pemecahannya di ending tulisan yang dibuat tanpa harus konsul ke psikolog atau psikiater dan curhat sana-sini atau update status di media sosial.

Ya Alhamdulillah,,, selama setahun dua bulan ini sudah 106 posting tulisannya. Terapi menulis ini membantuku untuk berpikir lebih runut, bijak juga dewasa walau kadang masih tetap saja ada moody dan childistnya tapi ya untungnya tak sampai keluar alur kenormalan. Semoga bisa terus update ya my simple blog, nggak Cuma sekali dua kali sebulan posting tapi bisa terus produktif dan berkarya dan berbagi hikmah pada orang di sekeliling tentang hidup dan tentang semua hal. 

Tidak ada komentar: